Celebrity

Konsep Unik dalam Konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika Celebrity

Konsep Unik dalam Konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika. Konsep tak biasa sudah dipersiapkan untuk konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika.

JAKARTA – Konsep tak biasa sudah dipersiapkan untuk konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika. Tak hanya menampilkan lagu-lagu pop yang dipopulerkan, Citra juga akan membawakan lagu-lagu rohani di konser ini.

“Ini adalah konser yang menyanyikan lagu-lagu rohani, konser ucap syukur Citra atas perjalanan bagaimana Tuhan berkarya dalam hidup Citra selama 10 tahun sebagai penyanyi,” ungkap Citra Scholastika saat konferensi pers, Kamis (24/10/2019).

Selain temanya yang berbeda lantaran membawakan lagu bertema rohani, konsep yang ditawarkan pun cukup unik. Selain berkolaborasi dengan beberapa musisi, Citra juga akan menampilkan prolog dari Lukman Sardi.

“Di sini ada banyak sekali bintang tamu. Konsepnya agak unik ya menurut aku, di depan ada prolog dari mas Lukman Sardi menceritakan tentang perjalanan hidup Citra dan menceritakan kebaikan Tuhan dalam orang-orang yang meyakininya,” terangnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close