Celebrity

99 Nama Cinta Tunjukkan Sifat-sifat Tuhan Celebrity

99 Nama Cinta Tunjukkan Sifat-sifat Tuhan. MNC Pictures menggarap film tentang hijrah berjudul 99 Nama Cinta.

JAKARTA – MNC Pictures kembali memproduksi sebuah film yang menyajikan alur cerita unik. Kali ini, 99 Nama Cinta menjadi proyek terbaru bagi MNC Pictures.

Berbeda dari kesan yang ditampilkan pada judul, film garapan Garin Nugroho dan Danial Rifki ini tak hanya menitik beratkan pada nilai religi. Bahkan, menurut Mohammad Soufan selaku Executive Producer, 99 Nama Cinta menyajikan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Film 99 Nama Cinta

“Ini proyek pertama bareng MNC Pictures. Genre film ini bukanlah religi seperti yang umumnya diinterpretasikan dari judul. Tapi ini film yang terbilang unik bercerita tentang seseorang yang mau berubah saat merasa sudah melenceng,” ujar Mohammad Soufan saat ditemui di dalam acara Syukuran dan Press Conference Film 99 Nama Cinta di gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (1/7/2019).

Sementara itu, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Executive Producer MNC Pictures menceritakan sedikit mengenai pemilihan cast untuk film ini. Film 99 Nama Cinta sendiri dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai tokoh utama.

“Proses pemilihan pemain itu, kita waktu itu sering diskusi mengenai cast. Kebetulan, cast yang identik dengan film religi ini Acha. Acha juga melewati dua kali casting untuk mendapatkan peran Talia dalam film ini,” ujar Valencia.

Film 99 Nama Cinta menceritakan tentang sosok Talia, seorang produser acara gosip yang berambisi dalam kariernya. Di suatu saat, Talia bertemu dengan sosok Kiblat, seorang ustadz di pesantren yang mampu mengubah pandangannya mengenai agama.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close