230

Dilimpahkan ke Kejari Jaksel, Jam Mewah hingga Make Up Rey Utami Bikin Salfok 230

Dilimpahkan ke Kejari Jaksel, Jam Mewah hingga Make Up Rey Utami Bikin Salfok. Salah satu tersangka kasus ‘Ikan Asin’, Rey Utami bikin salah fokus awak media.

Jakarta – Salah satu tersangka kasus ‘Ikan Asin’, bikin salah fokus awak media. Tampilannya yang modis saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menjadi perhatian.

Pantauan , Kamis (24/10/2019), Rey Utami tampil mengenakan kemeja putih dengan hijab dan celana berwarna krem. Wajah nya pun terlihat cantik dengan polesan make up dan lipstik.

Bulu mata Rey Utami juga terlihat cetar. Bahkan di pergelangan tangan kanannya, istri Pablo Benua itu terlihat menggunakan jam mewah.

Terlihat pula Rey Utami menenteng tas berwarna hitam. Hingga alas kaki yang digunakannya pun adalah flat shoes.

Ketika ditanya mengenai penampilannya tersebut, Rey Utami tak merespon. Ia hanya terus melemparkan senyuman di depan kamera.

Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq atas vlog ‘Ikan Asin’. Laporan Fairuz tercatat dalam nomor LP/3914/7/2019/PMJ/DIT.

Kini, berkas perkara kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq yang akrab disebut sebagai kasus ikan asin telah lengkap dan siap disidangkan.

Simak Video “Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejari Sebelum Dibawa ke Rutan”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close