230

Harga Dompet Hotman Paris Rp 50 Ribu, Isinya Bisa Rp 500 Juta 230

Harga Dompet Hotman Paris Rp 50 Ribu, Isinya Bisa Rp 500 Juta. Penampilan Hotman Paris memang selalu terlihat perlente. Barang-barang yang dia pakai pun selalu identik dengan harga mahal.

Jakarta – Penampilan memang selalu terlihat perlente. Barang-barang yang dia pakai pun selalu identik dengan harga mahal.

Tapi, menurut Hotman tidak semua barang yang dia pakai barang branded. Pengacara yang menangani Fairuz A Rafiq hingga Cut Tari itu, menunjukkan gesper dan dompet murah yang dia pakai.

“Saya gesper ini murah, cuma warnanya cocok. Dasinya mungkin ini mahal, beli di Europe tapi ini jasnya murah. Ikat pinggang saya lebih murah lagi, di kaki lima pasar inpres, sesuai kebutuhan karena perut gue gendut jadi perlu ikat pinggang gini,” ucap Hotman Paris ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

“Saya sering dikasih ikat pinggang sama orang merek terkenal, tapi saya nggak bisa pakai karena kaku. Jadi ikat pinggang saya sama dompet harus yang murah yang lebih gampang dan bisa dilipat-lipat,” sambungnya.

Video: Tampil Serba Berlian, Hotman Paris Ogah Dicap Remeh

Hotman pun memperlihatkan dompetnya yang dibeli dengan harga sekitar Rp 50 ribu. Meski harga dompetnya Rp 50 ribu, Hotman berseloroh isinya bisa sampai Rp 500 juta.

Harga Dompet Hotman Paris Rp 50 Ribu, Isinya Bisa Rp 500 JutaDompet murah Hotman Paris Foto: Desi/

“Dompetnya Rp 50 ribu, tapi isinya bisa beli berlian berkarat-karat, lo mau lihat? Nih isinya, ini saja udah Rp 500 juta,” ujarya berseloroh.

“Penampilan itu nggak perlu seolah-olah kaya, apa adanya aja. Apa adanya, tidak perlu ngaku-ngaku. Kalau orang bule bilang fakta akan berbicara apa adanya gitu. Saya perlu penampilan selalu. Penampilan harus bermutu jadi nggak ada kw-kw. Berdebat kan pasti tangan (maju),” tukas Hotman Paris.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close