230

Selama 6 Pekan, Harry-Meghan Markle 3 Kali Ganti Pengasuh Anak 230

Selama 6 Pekan, Harry-Meghan Markle 3 Kali Ganti Pengasuh Anak. Tampaknya tak mudah bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle mencari pengasuh untuk Archie. Dalam 1,5 bulan, keduanya sudah 3 kali ganti pengasuh.

Jakarta – Tampaknya tak mudah bagi dan mencari pengasuh untuk Archie. Dalam 1,5 bulan, keduanya sudah 3 kali ganti pengasuh.

Hal ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Namun menurut sumber, Harry dan Meghan memang masih belum menemukan pengasuh yang tepat hingga saat ini.

“Kadang ada permintaan berbeda berdasarkan dengan pertumbuhan sang bayi. Pengasuh yang pertama adalah pengasuh yang bertugas saat malam,” ujar sumber seperti dikutip dari The Sun.

“Harry dan Meghan tak ingin terburu-buru atau mengambil risiko dalam memilih pengasuh yang tepat menurut mereka. Hal ini sangat personal dan bergantung dengan kebutuhan bayi dan orang tua,” lanjutnya.

Menurut sumber yang sama, Harry dan Meghan sudah mempekerjakan pengasuh anak baru, namun tak secara permanen menetap di kediaman mereka di Frogmore Cottage.

“Mereka sudah mempekerjakan pengasuh perempuan kelahiran Inggris. Tapi dia tidak menetap di Frogmore Cottage dan tak bekerja saat akhir pekan,” pungkasnya.

Hal ini tentunya menjadi topik hangat untuk publik mengingat Meghan Markle memang beberapa kali kerap mengganti staf-stafnya. Seperti November 2018 lalu, asisten pribadinya keluar setelah enam bulan.

Begitu juga dengan sekretaris pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Samantha Cohen, memilih untuk keluar dari pekerjaannya setelah 17 tahun mengabdi pada keluarga kerajaan. Begitu juga dengan bodyguard Meghan yang resign setelah 6 bulan bekerja.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close