News

Tersangka Perampokan Berusaha Kabur dengan Lompat dari Lantai 3 Gedung Pengadilan News

Tersangka Perampokan Berusaha Kabur dengan Lompat dari Lantai 3 Gedung Pengadilan. Pelaku mengalami beberapa patah tulang dan retak rahang akibat aksinya.

JOHOR BARU – Seorang tersangka kasus perampokan berusia 30 tahun berusaha melarikan diri dari tahanan polisi dengan melompat dari lantai tiga gedung pengadilan di Johor Baru, Malaysia. Insiden yang terjadi pada Senin, itu mengakibatkan pelaku mengalami patah pergelangan tangan, tulang paha kanan dan retak di rahang kanannya.

Menurut keterangan Pimpinan Kepolisian Johor Baru Selatan, Asst Comm Shahurinain Jais, tersangka pada awalnya dibawa ke ruang tahanan di lantai tiga pengadilan untuk memperpanjang periode penahanannya, sehubungan dengan kasus perampokan. Namun, dia tiba-tiba melakukan sebuah aksi yang tidak diduga-duga.

“Tersangka sedang duduk sambil menunggu proses persidangan sebelum dia dengan paksa melepas borgol di pergelangan tangannya dan melanjutkan untuk mencoba dan meninggalkan pengadilan melalui jendela.

“Tersangka kemudian melarikan diri ke tepi gedung sebelum melompat ke bawah,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dilansir The Star.

Dia menambahkan bahwa tersangka kemudian ditangkap oleh polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Sultanah Aminah (HSA) untuk dirawat.

Kasus ini diselidiki di bawah Bagian 223 KUHP terkait kelalaian oleh pelayan publik dan memungkinkan seseorang untuk melarikan diri dari penahanan dan memfasilitasi atau memungkinkan tindakan kekerasan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close