Nasional

Jelang Dilantik, Jokowi Mengaku Tidak Berbicara dengan Ma’ruf Amin Nasional

Jelang Dilantik, Jokowi Mengaku Tidak Berbicara dengan Ma’ruf Amin. Jokowi mengaku hari ini dia belum berbicara dengan Ma’ruf Amin jelang dilantik.

JAKARTA – Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan hari ini belum berbicara dengan KH Ma’ruf Amin, jelang dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Jokowi mengungkapkan, dirinya hanya berbicara dengan Ma’ruf Amin beberapa hari sebelum pelantikan.

“Hari ini enggak ada (berbicara dengan Ma’ruf Amin). Kemarin-kemarin ada beberapa kali,” ujar Jokowi di samping Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi meminta publik bersabar untuk mendengarkan pidato politiknya setelah kembali dikukuhkan sebagai Presiden RI untuk periode kedua.

Jokowi-Iriana di Istana sebelum berangkat ke Gedung DPR jelang dilantik. (Foto : .com/Fakhrizal Fakhri)

“Nanti didengerin aja tinggal setengah jam aja kok enggak kuat,” kelakar Jokowi.

Diketahui sebelumnya, Jokowi tak satu mobil bersama wakilnya, KH Ma’ruf Amin saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Presiden Jokowi berangkat ke DPR dari Istana setelah menerima kunjungan kehormatan dari negara sahabat. Sementara Ma’ruf Amin berangkat ke DPR dari rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close