Hype

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran! Hype

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!. Pemainnya penerus Sherina dan Maudy Ayunda nih

Hai anak bangsa! Kamu patut berbangga nih, soalnya dunia perfilman di Indonesia nggak ada habis-habisnya. Salah satu film yang mau tayang adalah Doremi & You. Kalau selama liburan kemarin kamu nontonin film romantis terus, coba update dengan film yang pasti lebih seru. Yap, Doremi & You yang bertema drama musikal ini bakalan bikin kamu terbawa suasana sampai akhir. Nah, inilah alasan kenapa kamu harus nonton film Doremi & You.

1. Pemain muda yang sangat berbakat

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!

Film ini dibintangi oleh remaja-remaja seperti Devano Danendra, Adyla Rafa Naura Ayu, Nashwa Zahira, Fatih Unru dan Toran Waibro. Sebenarnya, mereka sudah sering tampil di layar kaca, tapi sebagai penyanyi. Eits, walaupun begitu, kamu nggak perlu khawatir soal kualitasnya bermain filmnya lho. Remaja-remaja ini sangat luwes dalam memperankan masing-masing tokoh di dalam film. Nggak percaya? Buktikan sendiri ya!

2. Menceritakan kisah di sekolah

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!

Kata orang, masa-masa di sekolah adalah masa yang paling indah. Nggak cuma belajar aja di kelas, kamu tentu melakukan berbagai kegiatan bersama teman-teman yang pastinya bakalan seru banget. Nah, di film ini, Naura, Nashwa, Fatih dan Toran merupakan empat sekawan yang mendapat masalah ketika mereka nggak sengaja menghilangkan uang jaket untuk keperluan ekstrakulikuler paduan suara sekolah mereka. Dalam perjalanannya Putri berharap Reno (Devano), senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolah bersedia menjadi pelatih mereka, tetapi ada hal yang tidak disangka-sangka yang membuat mereka menjadi frustasi. Kira-kira apa ya?

3. Film ini didukung oleh Fruit Tea Sosro

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!

Fruit Tea Sosro yang bekerja sama dengan bioskop flix di Grand Galaxy Park Bekasi dengan campaign #BFF (Bioskop Fruit tea Flix) pada 30 Juni 2019 ini mengadakan Nonton bareng dan Meet & Greet bersama pemain caranya dengan mengikuti kuis yang diadakan di Selain itu Fruit tea juga mengadakan meet & greet di beberapa kota.

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!

Menurut Norma Sari Dewi–General Manager marketing PT. Sinar Sosro, “Brand Fruit Tea Sosro, mendukung film drama musikal ini karena film ini sangat bagus ditonton dan banyak benang merah positif yang bisa diambil. Melalui film ini juga kami berharap bisa ikut berkontribusi memberikan warna yang bisa menghibur dan mendidik untuk generasi muda kita”

Wah, kalau begini sih, kamu harus banget nonton guys.

4. Pengalaman para pemainnya

Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Doremi & You, Bikin Penasaran!

Salah satu pemain di yakni Naura yang menjadi brand ambassador Fruit Tea Sosro, mengaku sangat senang bisa bermain di film ini, dia berharap film ini bisa menjadi salah satu pilihan dalam mengisi liburan sekolah. Nggak cuma Naura, dikutip dari Popbela.com, ini adalah film perdana bagi Nashwa dan Toran.

Alur cerita yang menarik dan berbeda menjadi alasan mengapa Nashwa memutuskan untuk menjadikan film ini sebagai film pertamanya. Sedangkan Toran, yang sempat tenar karena videonya yang viral sempat ragu mengambil tawaran tersebut karena dianggap penipuan. “Saya dari Papua. Pas ada tawaran ini, teman saya bilang jangan mau, itu penipuan,” Namun akhirnya Toran memutuskan untuk menerima tawaran ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur ini, mendingan luangin waktu pada 20 Juni 2019 deh. Jangan lupa untuk ajak pacar, gebetan, teman, bahkan keluarga untuk menontonnya ya. Soalnya, kalau nonton sendirian tuh nggak enak!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close