Sport

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019 Sport

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019. Semoga semuanya menang!

Turnamen Denmark Open 2019 sudah bergulir sejak hari Selasa (15/10). Babak pertama turnamen BWF World Tour Super 750 berlangsung selama 2 hari. Denmark Open 2019 ini digelar di Odense Sportpark Center, Odense, Denmark.

Ada 7 wakil Indonesia yang akan bertanding di hari kedua Denmark Open 2019. Berikut jadwal selengkapnya.

1. Masing-masing satu wakil dari sektor tunggal

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019

Shesar Hiren Rhustavito dan Fitriani akan mulai bertanding di babak pertama Denmark Open 2019 ini. Shesar bermain di lapangan 1 dan akan menghadapi pemain Hongkong, Ng Ka Long Angus. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pemain. Shesar belum pernah menang atas pemain Hongkong tersebut.

Sedangkan tunggal putri Indonesia satu-satunya yang tersisa di Denmark Open 2019, Fitriani akan melawan pemain asal China, Cai Yan Yan. Fitriani bertanding di pertandingan terakhir.

2. Tiga ganda putra siap bertanding

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019

Pasangan unggulan 2 ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru akan bertanding di hari kedua Denmark Open 2019. Pasangan yang akrab disapa Daddies ini akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Dilihat dari head to head kedua pasangan ini 6-1 untuk kemenangan Daddies.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan pasangan China, He Ji Ting/Tan Qiang di babak pertama Denmark Open 2019. Ini merupakan pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Fajar/Rian kalah dalam dua kali pertemuan terakhir.

Satu pasang ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso akan melawan pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabelling. Wahyu/Ade sudah pernah mennag sekali dari wakil Eropa tersebut.

3. Satu-satunya ganda putri Indonesia siap unjuk gigi

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru akan bertanding di Denmark Open 2019 pada hari kedua. Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri ini akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Pertandingan ganda putri ini akan berlangsung di lapangan 2.

4. Hafiz/Gloria bertemu wakil Kanada

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua Denmark Open 2019

Satu pasangan ganda campuran Indonesia yang belum bertanding adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Di babak pertama Denmark Open 2019, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu.

Itulah 7 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama Denmark Open 2019 yang berlangsung di hari kedua. Semoga semakin banyak wakil Indonesia yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close