Economy

Jatim Fokus Kembangkan Infrastruktur di Gili Iyang, Labak dan Ijen Economy

Jatim Fokus Kembangkan Infrastruktur di Gili Iyang, Labak dan Ijen. Khofifah berharap dengan pembangunan akses tersebut, ke depan akan membantu seluruh calon wisatawan untuk datang ke Ijen dan Gili Iyang

JAKARTA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) tengah fokus mengembangkan infrastruktur di dua destinasi wisata yang diyakini dapat mendatangkan banyak wisatawan asing dan lokal ke Surabaya. Kedua wisata tersebut, yakni Ijen, Pulau Gili Iyang dan Gili Labak di Madura.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, saat ini banyak negara maju karena bisa memaksimalkan potensi destinasi wisata yang ada. Maka dari itu, pemerintah akan memaksimalkan potensi tersebut, karena Surabaya diberi anugerah alam dengan wisatanya yang bisa menjadi pemikat untuk para wisatawan.

Khofifah berharap dengan pembangunan akses tersebut, ke depan akan membantu seluruh calon wisatawan untuk datang ke Ijen dan Gili Iyang. Hal ini diyakini dapat membantu perekonomian daerah sekitar wisata dan perekonomian nasional karena mendatangkan devisa.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close