Bola

Jika Jadi Pelatih Chelsea, Willian Yakin Lampard Bakal Sukses Bola

Jika Jadi Pelatih Chelsea, Willian Yakin Lampard Bakal Sukses. Willian yakin dengan Kiprah Lampard jika jadi pelatih Chelsea.

LONDON – Winger Chelsea, Willian Borges, mengomentari rumor soal Frank Lampard bakal jadi pelatih anyar klubnya. Willian merasa sangat optimis dengan kiprah Lampard jika benar-benar menjadi pelatih anyar Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang sudah dipastikan ditinggal Sarri sebagai manajer. Ya, Sarri memutuskan untuk menerima tawaran menjadi pelatih anyar Juventus menggantikan peran Massimiliano Allegri yang mundur.

Frank Lampard memimpin sesi latihan Derby County

Chelsea pun kini berstatus tanpa manajer, dan mereka tidak ingin menjalani situasi ini lama-lama. Maka dari itu sejumlah nama pun masuk dalam kandidat manajer baru Chelsea seperti Rafael Benitez, Nunu Espirito Santo, dan Lampard.

Sejauh ini, nama Lampard disebut-sebut sebagai kandidat terkuatnya. Terlebih Lampard sendiri memang sudah mengenal betul situasi di Chelsea karena sempat membela The Blues -julukan Chelsea- selama 13 musim atau tepatnya sejak 2001 hingga 2014.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close