Bola

Lukaku Sebut Kemenangan Telak atas San Marino Tunjukkan Kualitas Belgia Bola

Lukaku Sebut Kemenangan Telak atas San Marino Tunjukkan Kualitas Belgia. Lukaku bangga turut antarkan Belgia raih kemenangan telak atas San Marino.

BRUSSEL – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, puas dengan kemenangan besar yang diraih timnya kala menjamu San Marino dalam matchday ketujuh Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurutnya, hasil ini menunjukkan kualitas Timnas Belgia.

Penampilan gemilang memang berhasil ditunjukkan para pemain Belgia kala berhadapan dengan San Marino di Stade Roi Baudouin, Brussel, Belgia, pada Jumat (11/10/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Roberto Martinez menang telak dengan skor 9-0.

Lukaku sendiri turut mencatatkan namanya dalam pesta gol yang terjadi pada dini hari tadi. Dua gol dan satu assist dapat dipersembahkannya kepada Belgia. Gol pertamanya tercipta pada menit ke-28 dan menjadi pembuka pada laga ini. Selanjutnya, gol tercipta di penghujung pertandingan babak pertama, tepatnya pada menit ke-41.

Laga Timnas Belgia vs San Marino

Menurut Lukaku, kemenangan besar ini menunjukkan bahwa Belgia memiliki kualitas yang apik dalam segi permainan. Tak heran, tren positif pun menggandrungi tim asuhan Roberto Martinez di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close