Bola

3 Direksi AC Milan Sampai Turun Tangan untuk Pecat Giampaolo Bola

3 Direksi AC Milan Sampai Turun Tangan untuk Pecat Giampaolo. Giampaolo telah resmi dipecat dari kursi kepelatihan AC Milan.

MILAN – AC Milan akhirnya telah memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Marco Giampaolo sebagai pelatih mereka di musim 2019-2020. Buruknya performa Milan asuhan Giampaolo di awal musim ini tampaknya menjadi alasan utama mengapa tim tersebut memilih untuk membebas tugaskan pelatih kelahiran Swiss itu.

Keinginan Milan untuk tak mau lagi bekerja sama dengan Giampaolo itu pun terlihat jelas dengan cara mereka memecat pelatih berusia 52 tahun tersebut. Jadi menurut laporan dari Calcio Mercato, Rabu (9/10/2019), tiga perwakilan Direksi Milan sampai turun tangan untuk memberitahukan secara langsung kepada Giampaolo bahwa tim tersebut tak mau lagi melanjutkan kerja sama mereka.

Marco Giampaolo resmi dipecat Milan

Ketiga Direksi Milan itu adalah Frederic Massara, Paolo Maldini, dan Zvonimir Boban. Menariknya, mereka memberitahukan pemecatan tersebut melalui telefon yang sudah berlangsung semenjak Selasa 8 Oktober 2019 pagi waktu setempat. Baik Boban, Maldini, dan Massara, tepatnya menelfon untuk memberitahukan kepada Giampaolo bahwa ia diberhentikan karena awal yang buruk serta proyek masa depannya yang kurang menjanjikan.

Kabar pemecatan Giampaolo dari kursi kepelatihan Milan pun sebenarnya sudah tercium dari beberapa hari yang lalu. Semua itu memang tak terlepas dari buruknya Milan asuhannya di awal Liga Italia 2019-2020. Sebab gaya permainan Giampaolo hanya bisa membuat Milan meraih tiga kemenangan saja dari tujuh laga yang sudah berjalan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close