Lifestyle

Abominable Suguhkan Pemandangan Indah di China Lifestyle

Abominable Suguhkan Pemandangan Indah di China. Dreamworks Animation dan Pearl Studio menghadirkan film animasi petualangan berjudul Abominable.

News, JAKARTA – Dreamworks Animation dan Pearl Studio menghadirkan film animasi petualangan berjudul Abominable.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Jill Culton sudah tayang di bioskop di Indonesia sejak 4 oktober 2019.

Lewat film animasi Abominable penontondisuguhkan keindahan pemandangan alam suatu negara yang tergambar dengan jelas dan mirip dengan aslinya. Penonton akan merasakan pengalaman baru melalui sajian pemandangan indah dari setiap sudut Negeri Tirai Bambu yang asli.

Berkisah lewat seorang anak gadis bernama Yi (Chloe Bennet) yang tak menyangka sejak kepergian sang ayah membuatnya begitu patah hati dan sedih. Untuk melupakan kesedihannya, Yi berjanji akan mengunjungi lokasi-lokasi indah di seluruh penjuru China yang pernah dikunjungi oleh ayahnya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Yi bekerja keras siang dan malam hanya untuk mengumpulkan uang. Sampai suatu hari, secara tak sengaja Yi menemukan sesosok Yeti, ia memberikan nama pada makhluk tersebut, yaitu Everest (Joseph Izzo) yang sedang bersembunyi di atap rumah susunnya.

Everest bersembunyi dari sekelompok ilmuwan jahat yang akan memanfaatkannya. Merasa iba, Yi dibantu Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai) sepupunya, membawa Everest kembali ke Gunung Everest.

Petualangan pun dimulai. Yi harus mengalahkan rasa takutnya dan ia juga harus berkejaran dengan para ilmuwan yang ingin mengambil kembali Everest.

Di tengah petualangannya, Yi secara tak sengaja melewati semua lokasi yang ia sangat ingin kunjungi berkat bantuan Everest. Di antaranya Sungai Yangtze, Pegunungan Huangshan, dan Patung Buddha Raksasa Leshan.

Berbeda dengan film animasi lain yang memodifikasi penampakan alam asli sehingga terlihat lebih ‘kartun’, dalam film Abominable seolah sang kreator ingin semua terlihat original. Penampakan Sungai Yangtze, Pegunungan Huangshan, dan patung Buddha raksasa Leshan dibuat semirip mungkin dengan aslinya, sehingga penonton bisa ikut menikmati dan mengetahui bagaimana bentuk dari keindahan alam China.

Film Abominable dikemas menggemaskan dan menarik. Namun, tidak kehilangan makna dan pesan yang ingin disampaikan kepada khalayak. Seperti perjuangan tiada akhir akan menghasilkan hasil yang maksimal. Selain itu film ini memiliki makna sikap seseorang yang menutup diri akibat kehilangan.

Abominable juga memberikan cinta secara jelas lewat pesan bahwa keluarga adalah segalanya bahwa sejauh apapun perjalanan seseorang petualangan tidak akan pernah berakhir untuk membawanya kembali ke rumah dalam dekapan keluarga.

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close