Life

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas Life

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas. Selamat, gayung bersambut!

Sudah menjadi hal yang biasa bila kita memang membutuhkan seorang pasangan dalam hidup. Namun sebelum kita memiliki seorang kekasih tentu kita mesti melewati masa pedekate terlebih dahulu agar semakin mengenali sang gebetan. Tetapi perjalanan cintamu tidak selalu mulus karena bisa saja gebetan tidak tertarik padamu. Namun jangan sedih dulu karena bisa saja gebetan juga tertarik padamu bila dia memiliki 5 tanda berikut!

1. Tak sungkan memberikan pujian

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas

Entah sekedar bilang kamu ‘cute’ atau ‘cantik’ dia pasti akan sesekali memujimu tanpa merasa sungkan. Pujian biasanya diberikan jika seseorang merasa tertarik padamu karena itu tandanya dia memperhatikanmu. So, jika dia sesekali memujimu bisa jadi perasaanmu mlai terbalas dan kamu tidak sedang menjalani cinta bertepuk sebelah tangan.

2. Terbuka dengan kehidupannya

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas

Rasa sukamu pun mulai berbalas jika dia mau terbuka dan menceritakan tentang dirinya bahkan keluarganya. Berbeda jika dia tidak punya perasaan apa-apa, otomatis membalas pesanmu juga hanya seperlunya saja dan tidak ada sikap keterbukaan padamu. Boro-boro menceritakan keluarganya, bercerita tentang dirinya saja dia takkan mau.

3. Menatap wajah saat berbincang

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas

Seseorang yang merasa tertarik padamu akan selalu menatap wajahmu. Dia tidak akan memalingkan mukanya dan matanya akan berbinar-binar saat melihatmu. Coba deh cek apakah gebetanmu selalu fokus padamu dan menatap wajahmu? Kalau iya berarti dia mulai tertarik padamu.

4. Selalu menepati jika berjanji

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas

Jika seseorang itu mulai respek dan peduli dengan kehadiranmu maka apapun janji yang dia berikan akan dia tepati. Kamu pun tidak akan merasa kecewa karena dia pun berusaha untukmu. Sebaliknya jika dia tidak tertarik padamu maka jangan terlalu berharap dia akan menepati janjinya karena bisa saja dia meladenimu karena dia hanya merasa kesepian saja.

5. Tak sulit saat dihubungi

5 Tanda yang Isyaratkan Jika Gebetan Juga Suka Kamu, Cintamu Dibalas

Jika gebetan mulai membalas perasaanmu tentunya kamu gak akan sulit menghubungi dirinya dan kamu gak usah menunggu sampai berjam-jam lamanya untuk mendapatkan balasan darinya. Dia tidak akan membatasi akses komunikasi karena dia juga mulai peduli dengan kehadiran dirimu. Maka kamu pun gak usah bersusah payah berusaha untuk mendapatkan hatinya.

Duh jadi deg-degan nih ya?

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close