Entertainment

Dimaki Saat Gladi Resik Pekan Kebudayaan Nasional, Cita Citata Ngambek dan Pulang Entertainment

Dimaki Saat Gladi Resik Pekan Kebudayaan Nasional, Cita Citata Ngambek dan Pulang. Kekecewaan Cita Citata selain kepada pihak penyelenggara, juga tertuju kepada seorang pria berinisial YO selaku pengarah musiknya.

JAKARTA, News – Penyanyi Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu “Sakitnya Tuh di Sini” tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

“Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin ‘MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!’ GILAAA!!!” tulis Cita Citata seperti dikutip News, Senin.

4 Cerita Cita Citata Kepincut Pria Blasteran Belanda di Pesawat

Kekecewaan Cita Citata tersebut selain kepada pihak penyelenggara yang tidak memberikan materi lagu, juga tertuju kepada seorang pria berinisial YO selaku pengarah musiknya.

“Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya depan banyak orang memaki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vokalnya,” tulis Cita Citata.

“Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas pelakuannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” sambung Cita Citata.

Cita Citata Tersipu Saat Ungkap Perlakuan Romantis Kekasih

Adapun, News masih berupaya menghubungi pihak penyelenggara terkait masalah ini.

Sementara itu, manajer Cita Citata tidak kunjung merespons sambungan telepon News.

Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang digelar pada 7-13 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Serius, Cita Citata Ingin Bicara dengan Keluarga Roy

Perhelatan ini dirancang menjadi salah satu wadah mewujudkan Strategi Pemajuan Kebudayaan di tengah masyarakat.

Terdapat rangkaian aktivitas kebudayaan yang bergerak dari desa sampai ke kota dengan menyediakan ruang bagi keragaman ekspresi budaya, mendorong interaksi untuk memperkuat kebudayaan yang inklusif, serta melindungi dan mengembangkan nilai ekspresi dan praktik kebudayaan nasional.

Ini merupakan penyelenggaraan kali pertama PKN mengangkat tema “Ruang Bersama Indonesia Bahagia.” Tema ini mengacu pada stanza kedua lagu “Indonesia Raya”, “Marilah Kita Mendoa, Indonesia Bahagia.”

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close