Bola

Tersingkir dari Copa America, Paraguay Diminta Tetap Jaga Level Permainan Bola

Tersingkir dari Copa America, Paraguay Diminta Tetap Jaga Level Permainan. Pelatih Timnas Paraguay diminta tetap jaga level permainannya.

PORTO ALEGRE – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Paraguay, Eduardo Berizzo, menilai level permainan timnya telah meningkat pesat saat ini. Hal tersebut dinilai dapat terlihat jelas di sepanjang penampilan Paraguay di Copa America 2019. Berizzo pun mendesak timnya untuk terus menjaga level permainan tersebut, meski sudah tak lagi berlaga di Copa America.

Pernyataan ini diutarakan Berizzo usai Paraguay bersua dengan Brasil di perempatfinal Copa America 2019. Pada laga yang digelar di Stadion Do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6/2019) pagi WIB itu, Paraguay sayangnya harus takluk dari Brasil lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 3-4.

Meski kalah, Berizzo tetap puas menyaksikan penampilan anak asuhnya. Sebab, mereka dinilai tampil begitu apik sehingga bisa menahan setiap serangan Brasil dalam 90 menit penuh. Hal tersebut bahkan mereka lakukan dalam kondisi 10 pemain saja karena Fabian Balbuena diusir keluar lapangan di babak kedua.

Laga Timnas Brasil vs Paraguay

Berizzo kini berharap kondisi tersebut dapat terus ditunjukkan Paraguay. Sebab, mereka masih memiliki beberapa laga penting lainnya yang akan dilakoni pada tahun ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close