Sports

Marquez: Persaingan Jadi Juara MotoGP 2019 Masih Terbuka Lebar! Sports

Marquez: Persaingan Jadi Juara MotoGP 2019 Masih Terbuka Lebar!. Marquez menyebut bahwa persaingan jadi juara MotoGP 2019 masih terbuka lebar.

ASSEN – Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari persaingan untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2019. Marquez menyebut bahwa persaingan jadi kampiun MotoGP 2019 sejatinya masih terbuka sangat lebar.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang memulai kampanyenya di MotoGP musim ini dengan performa luar biasa. Terhitung dari tujuh balapan yang sudah berlalu, Marquez mampu melewati enam diantaranya dengan meraih podium.

Marc Marquez saat membalap di MotoGP Catalunya 2019

Satu-satunya kegagalan Marquez meraih podium adalah ketika tampil di MotoGP Amerika Serikat 2019. Ya, pada saat itu Marquez harus menyudahi balapan lebih awal karena mengalami crash. Marquez sendiri kini tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2019.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut unggul 37 poin dari rider utama Tim Mission Winnow Ducati, yakni Andrea Dovizioso. Situasi itu pun membuat Marquez disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk menjadi juara dunia MotoGP 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close