Bola

Madura United Tekuk Persib 2-1, Melejit ke Posisi 2. Ini Videonya Bola

Madura United Tekuk Persib 2-1, Melejit ke Posisi 2. Ini Videonya. Madura United incar posisi ke-2 saat berlaga melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Sabtu (5/10/2019).

News, JAKARTA – Madura United mengalahkan Persib Bandung 2-1 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Sabtu (5/10/2019).

Tambahan 3 poin membuat Madura United mengoleksi 38 poin dan menggusur Tira Persikabo dari posisi ke-2 yang hanya mengoleksi 36 poin.

Berikut klasemen Liga 1 setelah laga Madura United vs Persib Bandung tersebut.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Madura United vs Persib Bandung tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, bukan di markasnya Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan.

Pertandingan Madura United vs Persib dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikannya dari akun Youtube resmi Liga1, Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Madura United vs Persib berlangsung di markas Persib Bandung pada laga pekan ke-5 tanggal 23 Januari 2019, pertandingan berakhir imbang 1-1. 

Kemenangan bagi Madura United sangat krusial karena akan mendongkrak posisinya dari peringkat ke-3 naik satu tingkat ke peringkat ke-2 menggusur Tira Persikabo.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close