230

Ngaku Bukan Pacar, Luna Maya Tersipu Digoda Ibunda Faisal Nasimuddin 230

Ngaku Bukan Pacar, Luna Maya Tersipu Digoda Ibunda Faisal Nasimuddin. Isu punya hubungan dengan Faisal Nasimuddin selalu ditampik oleh Luna Maya. Padahal, Luna beberapa kali diketahui pergi bersama pengusaha asal Malaysia itu.

Jakarta – Isu punya hubungan dengan selalu ditampik oleh . Padahal, Luna beberapa kali diketahui pergi bersama pengusaha asal Malaysia itu.

Belum lama ini, dalam sebuah perayaan, ibunda Faisal, Zuleha, menggoda Luna Maya. Ketika hendak disuapi oleh Faisal Nasimuddin, sang bunda justru meminta Luna Maya tak cemburu.

“Jangan jealous, jangan jealous Luna Maya, jangan jealous,” kata Zuleha tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh adik Faisal, Diana Nasimuddin.

Tersenyum, Luna Maya mengaku tak tahu soal ledekan itu. Meski tersenyum, Luna mengaku tak ada hubungan apa-apa dengan Faisal.

“Saya nggak tahu sindiran apa. Saya hanya teman, terakhir ngobrol sudah lama sekali,” jawab Luna Maya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10) malam.

Luna Maya mengakui memang sudah bersahabat lama dengan adik Fasial. Bersahabat dengan adiknya, menurut Luna belum tentu ada apa-apa antara dirinya dengan Faisal.

“Teman saja. Kalau dekat sama adiknya belum tentu ada apa-apa sama kakaknya kan,” tuksa Luna Maya.

Simak Video “Luna Maya Tak Masalah Masih Jomblo di Usia 36 Tahun”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close