Celebrity

November, MLTR Siap Gebrak Panggung di Semarang Celebrity

November, MLTR Siap Gebrak Panggung di Semarang. Michael Learn to Rock (MLTR) siap menyapa penggemar Tanah Air lewat konser tunggal yang digelar di Semarang

SEMARANG – Michael Learns to Rock (MLTR) siap menyapa penggemar Tanah Air lewat konser tunggal yang digelar di Semarang, Jawa Tengah. Grup musik yang beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher, dijadwalkan akan tampil pada 22 November 2019.

Berlokasi di Marina Convention Center (MCC) Semarang konser MLTR kali termasuk dalam rangkaian tur STILL ASIAN TOUR 2019. Konser ini sendiri dihelat sebagai promosi album terbaru mereka yang bertajuk Still.

Nada Live selaku promotor yang konser MLTR mengaku bangga dapat memboyong grup musik beraliran Pop Rock itu ke Semarang.

MLTR

Tiba di Bandara Soetta, MLTR Kangen Banyak Hal di Indonesia

Dengan hadirnya MLTR, maka dapat menjadi sebuah sejarah pertunjukan di Ibukota Provinsi Jawa Tengah tersebut.

“Sebagai grup band legend yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” ujar Gandi Bend, CEO Nada Live seperti dalam rilis yang diterima .com, Kamis (3/10/2019).

Gandi pun menambahkan jika kehadiran MLTR nantinya akan menjadi gerbang para musisi Internasional untuk menggelar aksi panggung di Semarang.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close