Celebrity

Dituding Drama soal Penyakit sang Ibu, Bebby Fey Buka Suara Celebrity

Dituding Drama soal Penyakit sang Ibu, Bebby Fey Buka Suara. Bebby Fey menegaskan sakitnya sang mama, Hikmah, bukanlah rekayasa seperti tudingan banyak orang.

JAKARTA – Bebby Fey menegaskan sakitnya sang mama, Hikmah, bukanlah rekayasa seperti tudingan banyak orang. DJ seksi ini menjelaskan kondisi ibunda pada saat itu memang dalam keadaan tidak stabil.

“(Disebut settingan) Jahat banget. Mamaku kemarin lagi kecapean dan belum makan, dia kan juga punya penyakit jantung sudah lama,” ujar Bebby Fey dalam tayangan Call Me Mel pada Selasa 2 Oktober 2019.

Ditanya Perasaanya pada Atta Halilintar, Bebby Fey Tersipu Malu

DJ Bebby Fey

Bebby Fey melanjutkan saat kejadian tersebut, Hikmah telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Sejak saat itu, pelantun Mendadak Amnesia ini tak membiarkan sang mama menyaksikan tayangan apapun atau membuka media sosial.

“Alhamdulillah sudah baik keadaannya. Tapi untuk menjaga (agar tidak kumat penyakit), aku enggak bolehin dia buka Instagram, Facebook sampai menonton infotainment. Pokoknya hanya komunikasi sama aku melalui WhatsApp,” tegas Bebby Fey.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close