230

Sempat Pamit dari Dunia Maya, Ariel Tatum Beri Penjelasan 230

Sempat Pamit dari Dunia Maya, Ariel Tatum Beri Penjelasan. Ariel Tatum akhirnya kembali setelah lama menghilang dari dunia maya maupun hiburan. Pastinya, ia mempunyai alasan mengenai keputusannya itu.

Jakarta – akhirnya kembali setelah lama menghilang dari dunia maya maupun hiburan. Pastinya, ia mempunyai alasan mengenai keputusannya itu.

“Rumit aja untuk main media sosial gitu lo. Gue ngerasa kayak kehilangan momen gitu. Gue ngerasa jauh dari media sosial biar bisa lebih aware sama sekitar,” ucap Ariel Tatum saat ditanya oleh Raffi Ahmad dalam tayangan tapping ‘Okay Bos’ Trans7 di Studio PO Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019) malam.

Tak bisa dipungkiri, sebagai anak milenial, Ariel Tatum sangat ketagihan bermain media sosial. Namun, perempuan 22 tahun itu membantah hilangnya ia di media sosial karena sering kali mendapatkan komentar negatif dari netizen.

“Nggak sih, kalau misalnya itu aku lebih ke khawatir kepada masyarakat Indonesia bahwa body shamming itu wajar. ‘Kok kurus banget sih’ sebenarnya kan nggak boleh ya,” ujar Ariel Tatum.

“Karena aku sering banget nge-posting bahwa body shamming tuh apa sih. Yang termasuk body shamming tuh apa aja, biar lebih teredukasi aja untuk yang belum terlalu paham bahwa, beberapa hal itu tidak sesuai untuk diungkapkan ke orang lain,” tutup mantan pacar Ryuji Utomo itu.

Simak Video “Posting Foto Merokok, Ariel Tatum Bikin Netizen Geger”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close