Sports

Jadwal Wakil Tanah Air di 16 Besar Indonesia Masters 2019 Super 100 Sports

Jadwal Wakil Tanah Air di 16 Besar Indonesia Masters 2019 Super 100. Sebanyak 32 wakil Tanah Air berhasil menembus babak 16 besar turnamen Indonesia Masters 2019 Super 100.

MALANG – Sebanyak 32 wakil Tanah Air berhasil menembus babak 16 besar turnamen Indonesia Masters 2019 Super 100. Salah satu nama yang masih bertahan tentunya adalah pasangan ganda putra yang menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa. Sejauh ini, kedua pasangan belum pernah bersua. Akan tetapi, jika melihat dari segi peringkat, Fajar/Rian yang ada di posisi keenam dunia tentunya lebih diunggulkan. Sebab Hoshino/Nishikawa berada di urutan ke-111 dunia.

Susy Susanti Targetkan Dua Gelar di Indonesia Masters 2019 Super 100

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Sementara itu, dari nomor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan bertarung melawan wakil China, Wei Ya Xin, di babak 16 besar. Ruselli adalah unggulan kedua dalam turnamen ini. Meski begitu, pada pertandingan sebelumnya ia sempat bermain sengit melawan Asuka Takahashi dari Jepang sebelum menang 21-18, 21-19.

Selain dua wakil tadi, sejumlah nama pemain senior Indonesia juga sukses menembus babak 16 besar, seperti Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dari nomor ganda putri. Dalam turnamen ini Rizki/Della tampil sebagai unggulan keempat dan di babak 16 besar akan melawan kompatriotnya Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close