Hype

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak Hype

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak. Menu Asobi Cafe yang kocak ini jadi viral!

Para pengguna jasa ojek online pasti sudah gak asing lagi dengan layanan pesan antar makanan seperti GO-FOOD. Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa dengan mudah memilih makanan berdasarkan gambar dan penjelasan di aplikasi tersebut.

Namun, apa jadinya kalau gambar dan penjelasan yang disertakan restoran tersebut gak sinkron dan malah ngajak ketawa? Yuk tengok menu makanan unik ala Asobi Cafe yang viral karena deskripsi nyeleneh di GO-FOOD.

1. Sebuah restoran nasi kare Jepang viral & jadi perhatian akibat deskripsi menunya yang nyeleneh

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Jika biasanya menu restoran disertai deskripsi yang menerbitkan rasa lapar, deskripsi Asobi Cafe di GO-FOOD malah menerbitkan tawa. Yup alih-alih menjelaskan masakan yang ditawarkan, tulisan dalam aplikasi tersebut malah gak nyambung.

Restoran yang berlokasi di Jl. Imam Mahbud, Duri Pulo, Roxy, Jakarta Pusat ini menjual  berbagai menu nasi kare khas Jepang. Bukannya mengajak pembeli memilih satu menu, beberapa caption malah menyarankan si pelanggan untuk membeli menu yang lain.

2. Sang pegawai restoran seolah menembus third wall saat menjelaskan menu kepada calon pembeli. Mirip kaya Deadpool kalau ngobrol kepada penonton di film

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Deskripsi ini juga ditulis dalam kalimat langsung dan seolah mengajak bicara sang pengguna aplikasi GO-FOOD. Sensasinya mirip dengan ketika diajak ngomong oleh Deadpool dalam film-filmnya.

“Ribet masaknya, beli yang katsu aja”

Lah bukannya jualan malah ngajak ngobrol kaya sama teman sendiri nih adminnya.

3. Deskripsi unik ini malah bikin netizen penasaran dan ingin mencoba menu Asobi Cafe

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Keunikan ini justru bikin Asobi Cafe jadi viral di sosial media. Gak sedikit netizen yang jadi penasaran dan langsung memesan menu yang ditawarkan. “S3 Marketing Milenial Harvard University” cuit akun Twitter @dianarisandi92.

Dilansir dari duniaku.com, makanan yang disajikan tidak mengecewakan. “Ayam dan karenya oke, tapi bumbu teriyaki-nya jadi ketutupan kare,” sebut Fahrul, editor duniaku.com yang sempat memesan langsung menu dari kafe nyeleneh tersebut.

4. Gak cukup deskripsi nyeleneh, ada juga sisipan foto yang ngawur dalam akun GO-FOOD restoran jepang ini. Ada-ada aja!

Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Selain curhat, ngajak ngobrol pelanggan, dan menulis lowongan kerja, menu Asobi Cafe juga memuat foto ngawur di akun GO-FOOD mereka. Masak menunya bakso goreng tapi fotonya selfie begini?

5. Buat yang ingin pesan, akun GO-FOOD Asobi Cafe lagi kena suspend sementara waktu. Tapi tetap buka kok!

Lewat sosial media Twitter, @Monlehh salah satu perwakilan dari restoran tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada respons positif netizen. Rupanya gak hanya di GO-FOOD, ulah kocak salah seorang pekerja ini juga berhasil menghibur pelanggan di akun Facebook restoran ini.

Sayangnya, akun GO-FOOD Asobi Cafe sedang dibekukan alias suspended untuk sementara waktu.Tapi bagi kamu yang penasaran bisa langsung datang ke restoran ini di wilayah Duri Pulo, Roxy lho!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close