Sports

Jelang MotoGP Thailand 2019, Dovizioso: Kami di Jalur yang Benar Sports

Jelang MotoGP Thailand 2019, Dovizioso: Kami di Jalur yang Benar. Andrea Dovizioso menyambut datangnya MotoGP Thailand 2019 yang bakal dihelat akhir pekan ini dengan optimisme.

BURIRAM – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyambut datangnya MotoGP Thailand 2019 yang bakal dihelat akhir pekan ini dengan optimisme. Karena menurutnya, kini Ducati telah kembali ke jalur yang benar.

Dalam beberapa balapan terakhir, tepatnya ketika melakoni MotoGP Inggris dan San Marino, Dovizioso sejatinya mendapat hasil yang mengecewakan. Kala mentas di Sirkuit Silverstone Inggris, Dovizioso mengalami gagal finis. Sedangkan pada balapan di Sirkuit Misano, San Marino, rider asal Italia itu hanya bisa finis keenam.

Vinales Targetkan Kemenangan di MotoGP Thailand untuk Geser Posisi Rins

Andrea Dovizioso saat melaju di lintasan balap

Dovizioso tidak memungkiri kalau pada saat itu ia mengalami berbagai kesulitan untuk bisa bersaing di jajaran depan. Akan tetapi, dalam gelaran MotoGP Aragon dua pekan lalu, pembalap berjuluk Desmo Dovi itu mampu menampilkan performa cemerlang.

Pada balapan di Aragon tersebut, Dovizioso sebenarnya harus start dari posisi ke-10. Ditambah penampilan kurang meyakinkannya saat sesi latihan bebas, maka nama Dovizioso pun kurang diperhitungkan dalam balapan tersebut.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close