Bola

Spanyol Dedikasikan Final Euro U-21 Untuk Luis Enrique Bola

Spanyol Dedikasikan Final Euro U-21 Untuk Luis Enrique. Timnas Spanyol U-21 mampu melaju ke final Piala Eropa U-21. Mereka mendedikasi kesuksesan ini untuk Luis Enrique.

Sassuolo – mampu melaju ke final . Mereka mendedikasi kesuksesan ini untuk .

Spanyol memastikan meraih tiket final usai menumbangkan Prancis 4-1 di semifinal yang berlangsung di Stadion Mapei, Jumat (28/6/2019). La Furia Roja tertinggal terlebih dahulu usai Prancis membuka gol lewat penalti Jean-Phillippe Mateta.

Namun Spanyol berhasil bangkit dengan menggelontorkan empat gol balasan. Marc Roca, Mikel Oyarazabal, Dani Olmo serta Borja Mayoral bergantian mencatatkan nama mereka di papan skor.
Usai laga, pelatih Spanyol U-21, Luis de la Fuente mempersembahkan kemenangan ini kepada Luis Enrique. Mantan pelatih Barcelona tersebut beberapa waktu lalu baru saja meletakan jabatannya sebagai juru taktik timnas senior Spanyol.

Alasan keluarga ditengarai menjadi faktor Enrique mengambil keputusan tersebut. Namun tak dijelaskan secara rinci masalah apa yang sebenarnya menimpa pria 49 tahun tersebut.

“Kemenangan ini dedikasikan untuk Luis Enrique. Ketika anda menang dengan sangat meyakinkan, itu karena semua berjalan dengan baik,” ujar De La Fuente seperti dikutip dari Marca.

“Segala sesuatunya bukanlah lahir karena hadiah. Kami bermain sempurna dan berhasil meningkatkan banyak hal sehingga tim dalam kondisi yang bagus,” ujarnya menegaskan.
Di partai puncak, Tim Matador Muda bakal bersua dengan Jerman. Jonathan Tah dkk berhasil memastikan tiket ke final usai mengakhiri perlawanan Romania dengan skor 4-2.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close