Dunia

Turki pikat wisatawan Rusia dengan keindahan alam Dunia

Turki pikat wisatawan Rusia dengan keindahan alam.

Mugla, Turki – Turki menarik wisatawan Rusia dengan laut, pasir, sinar Matahari, teluk unik, lembah, air terjun dan kota punahnya.

"Warga negara Rusia mencintai Turki. Bukan tidak mungkin untuk tidak mencintai Turki," Kata Duta Besar Rusia untuk Turki Aleksey Yerhov kepada Kantor Berita Turki Anadolu –yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu. Ia berbicara di sisi acara Hari Budaya Rusia ke-5 yang diselenggarakan di Kabupaten Bodrum, Mugla.

Sergey Klyuec, seorang penanam modal sektor pariwisata Rusia, berkata, "Sasarannya ialah membawa warga negara kaya Rusia ke Bodrum. Kami merasa sangat aman di Turki."

Evgenie Bilge, yang datang ke Turki 12 tahun lalu untuk suatu pekerjaan dan menetap di Bodrum, mengatakan, "Saya mau melanjutkan hidup saya di sini. Saya mencintai Turki. Anak-anak saya tumbuh bersama budaya Turki dan Rusia."

Elena Karakurt, seorang ibu rumah tangga yang telah tinggal di Bodrum selama delapan tahun, mengatakan kepada Kantor Berita Anadolu, "Hubungan kami dengan orang Turki sangat baik. Turki sekarang rumah pertama saya."

Pada 27 Agustus, dalam satu taklimat bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Moskow, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan Turki terkenal di kalangan wisatawan Rusia dan negerinya berterima kasih kepada Turki karena menyediakan keamanan dan kondisi yang mendukung buat mereka.

Sementara itu Erdogan mengatakan Turki menerima 2,7 juta wisatawan Rusia pada pertengahan pertama 2019.

Sumber: Anadolu Agency

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close