Finance

Tips Atur Duit Ala Lora Fadil yang Beristri 3 Finance

Tips Atur Duit Ala Lora Fadil yang Beristri 3. Sejak memboyong ketiga istrinya menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung Parlemen kemarin, Achmad Fadil Muzakki Syah ramai jadi perbincangan.

Jakarta – Sejak memboyong ketiga istrinya menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung Parlemen Selasa (1/10/2010) kemarin, Achmad Fadil Muzakki Syah ramai jadi perbincangan.

Selama ini pria yang akrab disapa Gus Fadil itu memang berpoligami, tapi ternyata tidak banyak orang yang tahu akan hal itu.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu mengaku memberikan uang saku kepada masing-masing istrinya Rp 2 juta per bulan secara merata. Uang tersebut belum termasuk uang beli kosmetik, hingga uang makan.

“Awal kita bertiga dulu Rp 1 juta. Sekarang sudah dua tahun yang lalu saya kasih Rp 2 jutaan. Itu yang dipegang ya, beda lagi kalau dia mau beli baju, kosmetik, makan itu beda,” tutur Fadil saat dihubungi , Rabu (2/10/2019).

Fadil menyebut dirinya memperlakukan ketiga istri dengan cara yang sama. Termasuk uang bulanan, hingga memberikan perhatian.

“Cuma anak yang membedakan karena anak kebutuhannya nggak sama. Istri pun kebutuhannya nggak sama. Tapi kalau uang untuk dipegang itu harus sama jumlahnya sama setiap bulan,” katanya.

Menurutnya, memperlakukan ketiga istri dengan adil bukan berarti memberikan kebutuhan istrinya dengan porsi yang sama. Ia mengaku masing-masing istri memiliki perbedaan mulai dari produk kosmetik, merek baju yang dipakai, hingga makanan kesukaan. Sehingga, uang yang harus Fadil keluarkan untuk ketiga istrinya berbeda.

“Antara baju satu sama baju yang lain kan beda. Belum tentu semuanya cocok sama merek baju yang sama. Yang satu nunjuk ini, yang satu nunjuk itu. Makan pun begitu, kadang ada yang mau sop buntut, ada yang mau satai, itu kan harganya nggak sama,” tutupnya.

Simak Video “Menggantung Asa pada Wakil Rakyat Baru”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close