Sports

Penasihat Red Bull Yakin Hubungan Vettel-Leclerc Segera Pecah Sports

Penasihat Red Bull Yakin Hubungan Vettel-Leclerc Segera Pecah . Marko percaya hubungan baik Vettel-Leclerc tak akan langgeng.

MARANELLO – Penasihat Red Bull Racing, Helmut Marko, tertarik untuk membicarakan hubungan antara dua pembalap Scuderia Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc. Marko menyakini rasa hormat antara kedua pembalap beda generasi itu akan segera hilang berganti dengan keinginan untuk saling mengalahkan.

Tanda-tanda bahwa hubungan antara Vettel dan Leclerc akan segera memburuk sudah tersaji di Formula One (F1) GP Rusia 2019. Saat tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Minggu 29 September 2019, Vettel diminta Ferrari untuk mengalah dari Leclerc.

Sebastian Vettel (Foto: Scuderia Ferrari)

Perintah itu ditolak Vettel dalam balapan sehingga ia yang sedang menduduki posisi pertama usai menyalip Leclerc terus memacu mobilnya. Akan tetapi, nasib nahas menimpa pembalap berpaspor Jerman itu karena mobilnya mengalami kerusakan mesin sehingga harus gugur di lap 28.

Gugurnya Vettel dimanfaatkan dua pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, untuk menyodok ke depan. Sementara itu, Leclerc yang sedari awal berada di belakang Vettel gagal untuk mengatasi Hamilton serta Bottas. Kemenangan akhirnya menjadi milik Hamilton kemudian posisi kedua diisi Bottas sedangkan Leclerc berada di belakang mereka.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close