Nasional

Banyak Massa Aksi, Sekolah Sekitar DPR Pulangkan Siswa Lebih Awal Nasional

Banyak Massa Aksi, Sekolah Sekitar DPR Pulangkan Siswa Lebih Awal . Mahasiswa dari berbagai elemen universitas di Jakarta kembali menggelar aksi di depan Gedung DPR/MPR RI.

JAKARTA – Mahasiswa dari berbagai elemen universitas di Jakarta kembali menggelar aksi di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, hari ini Senin (30/9/2019).

Mengantisipasi adanya pergerakan dari sejumlah siswa, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 24 Jakarta memulangkan siswa lebih awal.

Menurutnya, lokasi sekolah yang dekat dengan Gedung DPR di Jalan Lapangan Tembak Nomor 1, Senayan, Jakarta cukup rawan menjadi titik berkumpulnya demonstran.

Dia menuturkan, sekolah juga memulangkan lebih cepat para siswa saat demonstrasi mahasiswa dan pelajar pada 24-25 September 2019.

“Pada Selasa, ketika demo mahasiswa jam 13.00 WIB dipulangkan, harusnya jam 15.00 WIB,” ucapnya.

Aksi DPR

Pantauan di lokasi, Siswa SMAN 24 Jakarta mulai dipulangkan pukul 13.30 WIB, lebih cepat 1 jam 30 menit dibanding hari biasa. Guru juga memandu para siswa dari depan gerbang sekolah hingga ke Stasiun Palmerah.

Ada juga yang memandu siswa hingga memperoleh antaran dari ojek online atau jemputan dari keluarga. Para guru ingin memastikan siswa tidak mengikuti aksi demonstrasi dan pulang ke rumah masing-masing.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close