Bola

Terlalu Mahal, Man United Mundur dari Perburuan Harry Maguire Bola

Terlalu Mahal, Man United Mundur dari Perburuan Harry Maguire. Maguire dikatakan sudah tak lagi menjadi incaran Man United.

MANCHESTER – Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United kembali memperlihatkan ketertarikannya kepada bek Leicester City, yakni Harry Maguire. Keinginan Man United tersebut merupakan lanjutan dari upaya mereka pada musim panas lalu yang sempat gagal.

Ya, The Red Devils -julukan Man United- memang sempat gagal mendatangkan Maguire ke Old Trafford pada musim panas lalu. Namun, rasa penasaran itu tampaknya masih ada, karenanya pada musim panas 2019 ini Man United kembali mengincar pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Harry Maguire saat tampil bersama Leicester

Segala upaya telah dilakukan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk bisa mendapatkan tanda tangan Maguire. Akan tetapi, Leicester membentengi pemain bertahan pentingnya tersebut dengan harga yang fantastis.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Kamis (27/6/2019), Leicester baru mau melepas Maguire bila ada klub yang berani membayar mereka dengan harga 90 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun. Tak hanya itu saja, tapi Leicester masih mau ditambahkan 10 juta lagi sebagai dana tambahan bila transfer tersebut benar-benar terjadi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close