Tekno

Dilengkapi Teknologi Audio Cerdas, Jabra Elite 85h Dirilis di Indonesia Tekno

Dilengkapi Teknologi Audio Cerdas, Jabra Elite 85h Dirilis di Indonesia. Dengan adanya teknologi audEERING, Elite 85h dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk tiap situasi.

News, JAKARTA — Jabra, perusahaan solusi komunikasi teknis dan suara, hari ini meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni headphone Elite 85h yang dilengkapi dengan teknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC), dan teknologi Jabra Hearthrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara yang ingin didengar.

Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra, mengatakan Elite 85h dibuat khusus untuk menghadapi tantangan kebutuhan gaya hidup masyarakat urban yang dituntut untuk tetap produktif.

“Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan,” ujar Louis di acara peluncuran Jabra Elite 85h di Jakarta, Kamis (27/6).

Didukung dengan teknologi smartsound, Jabra 85h dapat mengatasi polusi suara di beberapa situasi berbeda. Teknologi audio artificial intelligence (AI) rancangan audEERING yang ada pada Jabra 85e dapat menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi serta melampaui solusi ANC yang saat ini tersedia di pasar.

Selain itu, teknologi smartsound yang diterapkan di perangkat Jabra 85e secara otomatis dapat beradaptssi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik, ataupun podcast dengan kualitas terbaik di mana pun pengguna berada.

Jabra Elite 85h sendiri dikatakan telah menetapkan standar terbaru dengan memiliki daya tahan baterai selama 36 jam, suara jernih dengan teknologi panggilan 6-mikrofon, dan speaker 40 mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik.

Selain itu, dengan adanya teknologi audEERING, Elite 85h dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk tiap situasi tertentu. Teknologi tersebut dapat memilih tiga momen situatif, yakni ketika berpergian (commute), dalam keadaan ramai (in public), dan sendirian (in private).

Pengguna juga dapat melakukan personalisasi panggilan dan pengaturan musik secara lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+ yang akan mengingat pengaturan pilihan dalam mode dan situasi serupa di waktu mendatang.

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Titanium Black, Gold Beige, dan Navy.

Dengan segala kecanggihan dan keunikannya, Jabra Elite 85h dibanderol sesuai dengan harga ritel yang disarankan, yakni Rp3.990.000 dan tersedia di toko-toko ritel resmi di Indonesia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close