Bola

Conte Janji Inter Milan Bakal Buat Sanchez Kembali Tajam Bola

Conte Janji Inter Milan Bakal Buat Sanchez Kembali Tajam. Sanchez dipercaya akan kembali ke performa terbaiknya bersama Inter Milan.

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku cukup khawatir dengan salah satu pemainnya, yakni Alexis Sanchez. Pasalnya semenjak musim Januari 2018 lalu atau sejak dibeli Manchester United dari Arsenal, pemain asal Cile itu bisa dikatakan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan.

Tentu Conte tak ingin buruknya performa Sanchez itu kembali terjadi di Inter. Karena itulah, pelatih asal Italia tersebut berjanji bakal membantu Sanchez kembali menjadi tajam. Ia percaya bersama Inter, Sanchez akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Alexis Sanchez memulai petualangan baru di Inter Milan

“Semuanya tergantung kepada kami untuk dapat membantunya mengembalikan performa dan kecemerlangan yang mengalami penurunan akhir-akhir ini. Sanchez adalah pesepakbola yang memiliki karakteristik. Dia pemain yang tangguh. Cepat atau lambat Anda akan melihat bermain di lapangan (bersama Inter),” terang Conte, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (28/9/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close