Sport

Bulu Tangkis: Istri Marcus Gideon Rayakan Ultah di Rumah Sakit Sport

Bulu Tangkis: Istri Marcus Gideon Rayakan Ultah di Rumah Sakit. Istri pemain bulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, menjalani ulang tahun ke-29 dalam keprihatinan.

News, Jakarta – Istri pemain bulu tangkis  Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, menjalani ulang tahun ke-29 dalam keprihatinan. Ia harus melewati hari ulang tahunnya di ruma sakit untuk menunggu putranya yang sakit.

Beberapa waktu belakangan ini, Marcus Fernaldi Gideon diketahui mengajak istrinya untuk berlibur ke Maldives. Pulang dari liburan itu, Agnes justru jatuh sakit lantaran terserang cacar air. Ia pun terpaksa tak bisa berinteraksi dengan putra semata wayangnya, yang memiliki nama persis sama dengan ayahnya.

Postingan Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, soal sakit yang menimpa putranya. (Instagram/@Doctor Agnes)

“Sedih, udah lagi kangen banget eh harus pisah lagi. Setelah sembuh ketemu lagi sama Junior dan ternyata Junior udah ketularan dari pertemuan sebelumnya,” tulis Agnes di media sosial Instagram.

Sabtu, 22 Juni 2019, tepat dua hari sebelum istri Marcus Fernaldi Gideon itu merayakan ulang tahun, Junior juga terkena penyakit yang sama. Alhasil Agnes Amelinda Mulyadi pun harus menghabiskan hari bahagianya di rumah sakit.

“Saya menghabiskan hari ulang tahun saya di RS mengantar Jr ke DSA dan nemenin suami yang sedang sakit juga untuk infus vit. 3 jam setelah hari ulang tahun saya lewat Jr demam, muntah, dan ngga mau menyusu, akhirnya kami membawa Jr ke IGD & memutuskan untuk rawat inap,” sambungnya lagi.

Agnes mengaku menangis mendengar tangisan anaknya saat diinfus. “Thanks God saya punya suami yang selalu mengingatkan saya untuk bersyukur. Waktu saya nangis denger suara tangisan Jr disuntik diubek-ubek buat diinfus @marcusfernaldig bilang ‘Mungkin kita ngga tau sekarang kenapa Jr sakit, tapi nanti kita akan mengerti. Rencana Tuhan pasti selalu baik,” kata Agnes Amelinda.

Agnes mengaku bahwa dukungan dari Marcus Fernaldi Gideon membuatnya merasa kuat saat melewati masa sulit itu. 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close