230

Perseteruan Danang dan Barbie Kumalasari Berujung Damai 230

Perseteruan Danang dan Barbie Kumalasari Berujung Damai. Perseteruan Danang dan Barbie Kumalasari memasuki babak baru. Masalah itu akhirnya berujung pada perdamaian.

Jakarta – Salah satu presenter program ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan . Keduanya saling berpelukkan saat mengisi program ‘Rumpi’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (27/9/2019).

“Jadi memang aku berpikir yang penting sudah clear (selesai),” ujar Kumalasari yang ditemui bersama Danang.

“Danang juga sudah minta maaf. Aku juga sudah minta maaf ke Danang. Jadi ke depannya sudah nggak ada masalah lagi,” sahut Kumalasari lagi.

Diketahui pertengkaran mereka berawal dari Kumalasari yang merasa tidak terima dengan pemberitaan yang dibacakan Danang. Hal itu sempat memicu pertikaian di antara keduanya.

Setelah memutuskan untuk berdamai, Kumalasari berjanji untuk tidak mudah tersinggung lagi.

“Ke depannya terserah Danang mau bicara apa pun. Karena kan memang kerjaan dia. Aku juga nggak bisa intervensi terlalu jauh,” sahut Kumalasari.

Bukan hanya itu saja, Danang pun menegaskan tentang pertikaiannya dengan Kumalasari saat itu benar adanya.

“Aku nggak punya sejarah setingan. Ketika aku diserang netizen bahwa, ‘ah gimmick lu udah nggak laku nyanyi jadi gimmick’. Itu kaget banget,” ujar Danang.

“Makanya kemarin ketika di program ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ pas Kak Barbie menunjukkan kekesalan kepada Danang, Danang juga syok,” tutup Danang.

Simak Video “Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close