Otomotif

All New Satria F150 hadirkan dua model, apa bedanya? Otomotif

All New Satria F150 hadirkan dua model, apa bedanya?.

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru produk andalannya, yakni Suzuki All New Satria F150 dengan dua pilihan model sekaligus dan fitur berbeda.

Dept. Head of Sales and Marketing 2W SIS, Yohan Yahya mengatakan, dua pilihan model itu diharapkan dapat menarik minat penggemar otomotif, khususnya kendaraan roda dua di Indonesia.

"Di industri sepeda motor Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat," kata Yohan di sela peluncuran motor tersebut di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis.

Kedua model yang diluncurkan adalah All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator yang sudah mendapatkan kombinasi warna-warna terbaru.
 

Suzuki All New Satria F150 Predator warna "Met. Mat Stellar Blue" yang diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). (Dea N. Zhafira)

Pada varian All New Satria F150 Special Edition, mempunyai pilihan warna Met Triton Blue, Titan Black-Rogue Red CW dan Brilliant White-Vigor Blue CW.

Sedangkan untuk Predator Edition, hadir dengan warna Solid Black dan Met. Mat Stellar Blue.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua model tersebut. Varian Special Edition, telah dilengkapi alarm dan Color Casting Wheel. Sedangkan pada Predator memiliki fitur alarm, USB Charger dan emblem logo tiga dimensi (3D emblem logo).
 

Emblem logo 3D pada Suzuki All New Satria F150 Predator warna "Met. Mat Stellar Blue" yang diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). (Dea N. Zhafira)

Untuk mesin, keduanya memiliki mesin 150cc double over head campshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan transmisi enam percepatan, yang memiliki tenaga, akselerasi, dan sensasi kecepatan terbaik di kelasnya.

Soal harga, All New Satria F150 dibanderol Rp24.795.000 untuk wilayah DKI Jakarta (on the road) dan berlaku untuk kedua varian dan sudah dapat dipesan pada pertengahan Oktober mendatang.


 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close