Ekonomi

Smartfren targetkan 2019 di Kalbar ada 100 BTS Ekonomi

Smartfren targetkan 2019 di Kalbar ada 100 BTS. Kita targetkan hingga akhir tahun 2019 ini ada 28 juta pelanggan seluruh Indonesia

Pontianak – Perusahaan penyedia jasa layanan 46 LTE, PT Smartfren Telecom menargetkan pada 2019 di Kalimantan Barat ada 100 menara Base Transceiver Station  (BTS) berdiri sebagai wujud dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi secara maksimal.

"BTS kita saat ini sudah puluhan. Kita akan maksimalkan dan itu bagian dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan akses telekomunikasi cepat berteknologi 4G LTE yang terjangkau bagi Indonesia termasuk di Kalba," ujar Chief Sales Officer Smartfren, Dedi lrawan di Pontianak, Kamis.

Untuk jumlah pelanggan, kata dia, secara umum mengalami lonjakan yang signifikan. Pada 10 tahun pertama ada 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Kemudian pada 2018 ada 12 juta pelanggan dan Juni 2019 ada 18 juta pelanggan.

"Kita targetkan hingga akhir tahun 2019 ini ada 28 juta pelanggan seluruh Indonesia. Nah terkait pangsa pasar kita di Kalbar terutama di Kota Pontianak dan Kota Singkawang saat ini sekitar 12 persen. Pelanggan kita maksimal dan kita optimis karena tren kita semakin kencang dengan layanan terbaik,” katanya.

Ia menambahkan bahwa di Kalbar pihaknya menghadirkan layanan dan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang (Ponsi) hanya Rp60.000 dengan kouta internet 4G sebesar 60 GB.

"Hadirnya layanan serta produk ini merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalbar. Apalagi pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau. Masyarakat juga diharapkan merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau," kata dia.

Dedi menambahkan untuk merayakan hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak, pengguna baru Smartfren juga akan langsung dapat mengikuti kejutan undian WOW Smartfren. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya. Kesempatan menang sangat besar karena program promo Smartfren WOW diundi setiap bulan.

"Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya lewat program ini," papar dia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close