Bola

Jangan Heran Lihat Liverpool Muda di Piala Liga Inggris dan FA Bola

Jangan Heran Lihat Liverpool Muda di Piala Liga Inggris dan FA. Liverpool kerap turun dengan skuad muda di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA.

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menurunkan sejumlah pemain muda saat timnya menang 2-0 atas MK Dons di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019-2020, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Juru taktik berpaspor Jerman itu menurunkan nama-nama seperti Caoimhin Kelleher, Ki-Jana Hoever, Curtis Jones, Rhian Brewster dan Harvey Elliott sebagai starter di laga dini hari tadi.

Rata-rata, usia kelima pemain di atas masih belasan tahun. Bahkan untuk Elliott, ia saat ini masih berusia 16 tahun! Karena itu, sempat ada anggapan Liverpool tidak menghormati ajang Piala Liga Inggris karena kerap menurunkan pemain-pemain muda.

Liverpool

Hanya saja, manajemen Liverpool memiliki skala prioritas yang diberikan kepada Klopp dalam dua musim terakhir. Klopp diminta untuk membawa Liverpool berjaya di ajang Liga Champions dan Liga Inggris.

Liverpool Turun dengan Pemain Muda saat Hadapi MK Dons, Klopp: Kami ke Sini untuk Menang

Tentu untuk berprestasi di kedua ajang tersebut, Liverpool tidak bisa melahap kompetisi lain seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA. Karena itu, demi memberi waktu istirahat kepada pemain-pemain utama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan lain-lain, Klopp mempercayakan pemain-pemain muda untuk turun di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close