Sports

Tumbangkan Wakil Taiwan, Wahyu/Ade ke Babak Kedua Korea Open 2019 Sports

Tumbangkan Wakil Taiwan, Wahyu/Ade ke Babak Kedua Korea Open 2019. Wahyu/Ade berhasil menumbangkan ganda putra Taiwan dalam pertarungan rubber game.

INCHEON – Hasil manis diraih pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, di babak pertama Korea Open 2019 Super 500. Mereka memastikan diri melaju ke babak kedua setelah menumbangkan ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 22-20, 20-22, dan 21-18.

Laga yang sengit harus dihadapi Wahyu/Ade saat bersua Lee/Yang di Incheon Airport Sky Dome, Rabu (25/9/2019) siang WIB. Di awal laga set pertama, ganda putra peringkat 25 dunia itu bahkan tampak kewalahan meladeni permainan Lee/Yang. Kondisi ini terus terlihat hingga interval set pertama, di mana Wahyu/Ade tertinggal dengan skor 8-11.

Setelah interval, Lee/Yang semakin meninggalkan jauh Wahyu/Ade. Sempat terkejar, Lee/Yang akhirnya dapat menyentuh game point dengan skor 20-16. Sayangnya, kemenangan yang tinggal di depan mata itu akhirnya harus sirna karena Wahyu/Ade bisa mengejar dan membuat kedudukan imbang 20-20. Laga set pertama pun akhirnya dimenangkan Wahyu/Ade dengan skor 22-20.

Penampilan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso

Pada set kedua, tensi permainan menjadi semakin meningkat. Kejar-kejaran angka sempat menghiasi di awal laga. Tetapi, Lee/Yang dapat tampil lebih perkasa sehingga memimpin di interval set pertama dengan skor 11-7.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close