Bola

Zidane Tuntut Komitmen Pemain Madrid Bola

Zidane Tuntut Komitmen Pemain Madrid. Zinedine Zidane berharap para pemain Real Madrid selalu bersatu dan menampilkan yang terbaik.

MADRID – Pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane, menuntut para pemainnya untuk berkomitmen menampilkan performa terbaik dalam setiap pertandingan. Karena ia menilai itu adalah faktor terpenting untuk bisa meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini performa Madrid sejatinya tengah menjadi sorotan, utamanya setelah Los Blancos digelontor tiga gol tanpa balas oleh Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions 2019-2020. Meski begitu, Madrid berhasil mendapat suntikan moral usai menumbangkan Sevilla 1-0 akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Spanyol.

Casillas: Zidane Masih Sosok yang Paling Tepat untuk Real Madrid!

Sevilla vs Real Madrid

Zidane tidak memungkiri kalau kemenangan atas Sevilla tersebut bermakna besar bagi Madrid. Ia pun memandang kemenangan tersebut bisa diraih karena para pemain Madrid terus menjaga komitmen dan bersatu selama 90 menit tampil di atas lapangan.

Maka dari itu, ia menginginkan agar para pemainnya mengulang hal serupa saat Los Blancos menjamu Osasuna dalam lanjutan jornada keenam Liga Spanyol 2019-2020 malam nanti. Jika Madrid berhasil meraih kemenangan, maka mereka memiliki peluang besar untuk menjadi pemuncak klasemen.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close