Finance

Sasar Milenial, HK Realtindo Tawarkan Properti dengan DP 5% Finance

Sasar Milenial, HK Realtindo Tawarkan Properti dengan DP 5%. HKR mengedepankan proyek Apartemen Amethyst Tower-H Residence Kemayoran, Apartemen Olympic Residence Sentul dan Proyek Rumah Tapak yaitu H City Sawangan.

Jakarta – PT HK Realtindo (HKR), salah satu anak usaha PT Hutama Karya (Persero), semakin gencar mempromosikan produk di bidang properti yang dimilikinya. Salah satu caranya yaitu turut berpartisipasinya HKR di salah satu Pameran Properti terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019.

Pameran ini akan digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), pada 21-29 September 2019. Pameran yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bersama Dyandra Promosindo dan Rumah.com ini menyedot perhatian ratusan pengunjung yang tertarik dengan dunia properti.

Ditemui disela-sela kunjungannya, Direktur Komersial PT HK Realtindo, Budi Lesmana mengungkapkan bahwa dalam pameran ini, HKR mengedepankan tiga proyek yang menjanjikan. Ketiga proyek tersebut yaitu Apartemen Amethyst Tower-H Residence Kemayoran, Apartemen Olympic Residence Sentul dan Proyek Rumah Tapak (landed house) yaitu H City Sawangan.

“Kami menawarkan Apartemen siap huni dan rumah tapak dengan harga yang terjangkau, dengan lokasi yang strategis bagi usia milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan status HGB murni,” ungkap Budi dalam keterangan tertulis, Senin (23/9/2019).

Apartemen Amethyst Tower-H Residence Kemayoran memiliki lokasi strategis yang berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat berdekatan dengan Jakarta International Expo dan Stasiun Rajawali.

Proyek lainnya yaitu Apartemen Olympic Residence Sentul mengambil lokasi di Olympic Commercial dan Bussiness District (Olympic BSD), sangat dekat dengan Kawasan wisata The Jungle dan Sentul International Convention Center (SICC).

Sedangkan Perumahan H City Sawangan dibangun dengan tujuan agar memiliki suasana yang nyaman, dengan udara yang masih segar dan pemandangan perbukitan. Perumahan ini akan berlokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan Tol Bogor Outer Ring Road 2.

Di sekitar perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yaitu rumah sakit, pasar tradisional, pasar modern, sekolah, mall the park yang sudah memasuki tahap pembangunan.

“HKR memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Dalam pameran kali ini kami optimis mampu bertransaksi senilai Rp 15 miliar rupiah,” terangnya lebih lanjut.

Sementara untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa bank plat merah seperti BTN, BNI, dan BRI. Ketiga bank yang bekerjasama dengan HKR itu menawarkan suku bunga yang menarik, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo DP 5% bisa langsung menempati hunian. HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran.

Mengusung Tema ‘Millennials Living’ HKR memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk mewujudkan hunian impiannya sekaligus memilih undian dengan hadiah yang menarik.

“Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, maka jangan sampai melewatkan kesempatan menarik dari HKR,” pungkasnya.

Hunian adalah satu kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat dihindari terutama untuk generasi milenial. Menurut Susenas 2017, jumlah generasi milenial mencapai sekitar 88 juta jiwa atau 33,75% dari total penduduk Indonesia.

Dengan karakteristik milenial yang membutuhkan tempat tinggal dekat dengan tempat kerja dan memiliki kemudahan akses transportasi, serta pertimbangan harganya pun yang cukup masuk akal ketimbang rumah dan tanah menjadikan peluang bagi HKR sebagai Pengembang Properti untuk menyediakan hunian yang nyaman dan ramah milenial.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close