Bola

Tandang ke Markas Persela Lamongan, Arema FC Takluk 0-2 Bola

Tandang ke Markas Persela Lamongan, Arema FC Takluk 0-2. Arema takluk dua gol tanpa balas di markas Persela Lamongan

LAMONGAN – Arema FC meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Persela Lamongan di pelan ke-18 Liga 1 2019. Arema gagal mencuri tiga poin di laga tandang mereka usai takluk 0-2 dari tim tuan rumah pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Bermain di markas Persela Lamongan, Arema secara mengejutkan harus kehilangan kesempatan untuk meraih tiga poin dari laga tandang mereka kali ini. Persela selaku tuan rumah langsung berinisiatif menyerang pertahanan Arema FC.

Selama lima menit awal babak pertama, Persela mampu memberi tekatan di lini pertahanan Arema. Akan tetapi, memasuki menit keenam, giliran Arema yang memberi tekanan, sehingga, kedua tim silih berganti menekan.

Persela Bahkan tak butuh waktu lama untuk unggul atas tim tamu. Sugeng Efendi memecah kebuntuan pada menit ke-19. Berawal dari tusukan gelandang Persela, Kei Hirose ke kotak penalti dari sisi kanan pertahanan Arema FC, Sugeng Efendi berhasil menceploskan bola ke gawang Arema kawalan Muhammad Sandi Firmansyah.

Arema yang tertinggal satu gol jelas tak tinggal diam. Mereka terus mencari cara untuk kembali membuat laga berjalan imbang. Tapi nihil, skor 1-0 untuk Persela bertahan hingga jeda.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close