Bola

Ruang Ganti Inter Memanas: Lukaku-Brozovic Bertengkar Bola

Ruang Ganti Inter Memanas: Lukaku-Brozovic Bertengkar. Hasil kurang sip yang diraih Inter Milan di laga pembuka Liga Champions diiringi kabar kurang sedap. Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic dilaporkan bertengkar.

Milan – Hasil kurang sip yang diraih di laga pembuka diiringi kabar kurang sedap. dan dilaporkan bertengkar.

Inter dipaksa berbagi angka oleh tim lemah Slavia Praha usai pertandingan berakhir 1-1, Rabu (18/9/2019). Usai babak pertama berimbang tanpa gol, Slavia justru mengejutkan tuan rumah setelah Peter Olayinka membuka keunggulan di menit ke-63.

Kedudukan tersebut bertahan di hampir sisa pertandingan. Sampai akhirnya Nicolo Barella menyelamatkan wajah Inter dengan menciptakan gol balasan di masa injury time.

Usai pertandingan ruang ganti Nerazzurri panas. Menurut La Gazzetta dello Sport, Lukaku menuding Brozovic tidak memperlihatkan keberanian yang cukup melawan Slavia.

Brozovic tidak terima dengan kritik mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu. Kedua pemain tersebut kemudian terlibat adu mulut meskipun tidak sampai terjadi kontak fisik.

Ketidakharmonisan ruang ganti Inter terungkap hanya dua hari jelang laga sengit melawan rival sekotanya AC Milan di San Siro (21/9/2019). Namun, Inter memiliki rekor sempurna di Liga Italia dengan memenangi tiga pertandingan pertamanya.

Di matchday kedua fase grup Liga Champions, Inter akan melawat ke Camp Nou untuk menantang Barcelona pada awal bulan depan. Sedangkan Slavia menjamu Borussia Dortmund.

Simak Video “Diserang Fan Cagliari, Lukaku Jadi Pahlawan Inter”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close