Hype

5 Lagu Yang Da Il untuk Jadi Lullaby, Termasuk OST Hotel del Luna! Hype

5 Lagu Yang Da Il untuk Jadi Lullaby, Termasuk OST Hotel del Luna!. Adem banget suaranya

Bagi kamu yang suka mengoleksi lagu-lagu KDrama di playlist-mu, pasti sudah akrab dengan penyanyi satu ini. Yang Da Il adalah vokalis spesialis ballad yang memang sangat sering mengisi OST KDrama.

Tapi, di samping itu ia juga punya lagu-lagu adem lain yang cocok banget buat jadi pengantar tidur, lho! Penasaran kan, lagunya apa saja?

1. Lie

Lagu yang berjudul Lie ini tidak cuma cocok untuk didengarkan sebelum tidur, tapi juga sangat cocok didengarkan saat sedang patah hati! Lie bercerita tentang seorang pria yang tidak mau membohongi perasaannya lagi di depan kekasihnya. Dijamin, kamu bisa merasa tenang dengan suara lembut Yang Da Il.

2. One Summer (feat. Wendy)

Untuk kalian fansnya Red Velvet, pasti juga tahu kan kalau mereka pernah duet bersama? Meski lagu ini memiliki latar belakang musim panas, yang pasti suara Yang Da Il dan Wendy bikin adem! Selain itu, model untuk video mereka adalah Park Woojin AB6IX/Wanna One, lho!

3. Goodnight

Lagu bernuansa akustik memang paling pas didengarkan sebelum tidur. Lagu berjudul Goodnight yang diiringi oleh gitar ini dijamin membuat suasana hatimu lebih tenang. Lagu yang menceritakan tentang kegalauan seorang kekasih ini juga cocok didengarkan saat hujan, lho!

4. I’m Here (OST Memories of the Alhambra)

Sebelum tidur memang enaknya mendengarkan lagu yang agak galau, seperti lagu Yang Da Il untuk Memories of the Alhambra ini. Selain lagunya memiliki nada yang slow, suara Yang Da Il yang empuk juga akan membuatmu cepat tertidur pulas.

5. Only You (OST Hotel del Luna)

Buat pecinta Hotel del Luna, pasti sudah familier dengan suara Yang Da Il yang mengiringi drama tersebut. Lagu yang bernuansa romantis ini juga mengingatkan kita dengan Jang Man Weol dan Goo Chan Seong. Lumayan kan, buat obat kangen sama Hotel del Luna?

Itu dia beberapa lagu Yang Da Il yang pas banget buat jadi lullaby. Suara khas penyanyi ballad memang pas banget buat healing

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close