Bola

Erling Haaland: Veni, Vidi, Hat-trick Bola

Erling Haaland: Veni, Vidi, Hat-trick. Erling Haaland adalah bintang paling terang di hari pertama matchday I Liga Champions. Menjalani debut di kompetisi prestisius itu, dia langsung hat-trick.

Jakarta – adalah bintang yang bersinar paling terang di hari pertama matchday I . Menjalani debut di kompetisi paling prestisius itu, dia langsung bikin hat-trick.

Erling Haaland membantu meraih kemenangan besar 6-2 saat berhadapan dengan Genk, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB. Dia mencetak separuh gol kemenangan timnya, alias bikin hat-trick.

Hebatnya, Haaland baru berusia 19 tahun saat ini. Laga dinihari tadi sekaligus menjadi debutnya di Liga Champions.

Haaland sudah menjadi andalan Salzburg di kompetisi domestik Liga Austria musim ini. Sebelum laga dinihari tadi dia sudah membuat 11 gol. Sementara malam tadi dua cuma butuh dua menit untuk membuka keran golnya di Liga Champions.

Beberapa bulan lalu Haaland juga membuat sensasi saat tampil di Piala Dunia U-20. Saat membela Norwegia menghadapi Honduras dia mencetak sembilan gol, dalam laga yang berkesudahan 12-0.

Haaland adalah anak mantan pemain Leed United dan Manchester City, Alf Inge Haaland.

Atas Hat-tricknya dinihari tadi dia menjadi pemain ke delapan yang bikin trigol dalam laga debut kompetisi tersebut. Salah satu pemain yang juga bikin gol di debut Liga Champions adalah Wayne Rooney.

Simak Video “Daftar 32 Tim Kontestan Liga Champions 2019/2020”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close