Bola

Neymar Dilaporkan Masih Ada di Grup Whatsapp Barcelona, Ini Faktanya Bola

Neymar Dilaporkan Masih Ada di Grup Whatsapp Barcelona, Ini Faktanya. Coutinho mengungkap fakta soal kabar yang mengatakan Neymar masih ada di grup WhatsApp Barcelona.

RIO DE JANEIRO – Gelandang Tim Nasional (Brasil), Philippe Coutinho, ditanya soal isu yang mengatakan Neymar Jr masih ada di grup WhastApp personel Barcelona. Coutinho mengatakan tidak ada Neymar di grup tersebut.

Bahkan dalam pengakuan Coutinho, grup WhatsApp Barcelona tidak terlalu aktif. Grup baru akan ramai jika ada salah satu dari mereka merayakan hari ulang tahun.

Coutinho saat membela Barcelona

(Coutinho menegaskan sudah tidak ada lagi Neymar di Grup WhatsApp Barcelona)

“Tidak (saat ditanya apakah masih ada Neymar di Grup WhatsApp Barcelona). Tidak banyak yang terjadi di grup sekarang. Jika ada yang ulang tahun saja grup baru kembali ramai,” kata Coutinho mengutip dari Marca, Rabu (26/6/2019).

Meski sekarang membela Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sempat empat musim (2013-2017) membela Barcelona. Karena itu, Neymar disinyalir masih ada di grup WhatsApp Barcelona, meski akhirnya dibantah oleh Coutinho.

Coutinho: Bermain dengan Neymar di Barcelona Akan Luar Biasa

Namun, Neymar bisa saja kembali ke grup tersebut. Sebab, Neymar kembali santer diberitakan bakal kembali ke Estadio Campu Nou. Pesepakbola 27 tahun itu disebut-sebut tak lagi betah membela PSG.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close