Bola

Verratti Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Liga Champions Kontra Madrid Bola

Verratti Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Liga Champions Kontra Madrid . Verratti mengaku tak sabar melakoni laga perdana Liga Champions 2019-2020.

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku tak sabar melakoni laga perdana Liga Champions 2019-2020. Apalagi lawan pertama yang bakal dihadapi bukanlah lawan mudah yakni Real Madrid.

Pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini, PSG akan tampil di hadapan publik sendiri, Parc des Princes pada Kamis 19 September 2019 dini hari WIB. Meski diuntungkan dengan tampil di kandang, tetapi PSG langsung mendapat lawan berat yakni Madrid.

Paris Saint-Germain

Tetapi bagi Verratti laga tersebut justru menjadi kesempatan bagi PSG untuk unjuk gigi. Tentu ia sangat mengharapkan kemenangan bisa diraih PSG di laga tersebut. Walaupun bukan laga menentukan, tetapi raihan tiga poin bisa menjadi modal yang baik untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

Borussia Dortmund vs Barcelona Berakhir Tanpa Gol

“Sangat luar biasa bermain melawan Real Madrid. Semua orang senang melihat pertandingan antara kedua tim ini untuk memulai Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ungkap Verratti, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (18/9/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close