Bola

Hasil Lengkap Liga 2 Selasa: Persib B Imbang, Martapura FC Menang Bola

Hasil Lengkap Liga 2 Selasa: Persib B Imbang, Martapura FC Menang. Persib B hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 hari ini.

News, Jakarta – Blitar Bandung United atau Persib B gagal meraih poin penuh saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa, 17 September 2019. Persib B hanya bisa bermain imbang 1-1 atas tamunya itu.

Walhasil, posisinya belum beranjak dari zona degradasi. Persib B kini di peringkat ke-11 atau dua dari bawal klasemen sementara Liga 2 Grup Barat.

Laga lain di Grup Barat hari ini, PSCS Cilacap menang 3-0 atas Cilegon United saat main di kandang, Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Kemenangan ini membuat PSCS Cilacap naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 2 Grup Barat dengan 29 poin.

Di Grup Timur, Martapura FC berhasil mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga 2 Indonesia wilayah Timur. Tim yang ditangani oleh Frans Sinatra ini menang tipis 1-0 dari Sulut United. Kemenangan ini membuat Martapura berada di peringkat ketiga klasemen dengan 23 poin.

Sedangkan laga Babel United melawan Persibat Batang berakhir dengan skor imbang 1-1. Bagi Babel tambahan satu poin penting untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar. Dengan hasil itu, walau peringkat Babel berada di posisi ke-7 klasemen Liga 2 wilayah Barat dengan 25 poin namun selisih angka dengan Perserang yang ada di rangking keempat hanya tinggal satu poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga 2 hari ini:

Martapura FC vs Sulut United 1-0
BaBel United vs Persibat Batang 1 – 1
Persib B vs PSMS Medan 1-1
PSCS Cilacap vs Cilegon United 3-0

LIGA INDONESIA

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close