Bola

Delegasi FIFA Cek Kelayakan Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Bola

Delegasi FIFA Cek Kelayakan Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20. Kelayakan Stadion Manahan Solo dicek delegasi FIFA.

SOLO – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mengunjungi Stadion Manahan, Solo. Kedatangan delegasi otoritas bola internasional ini untuk melihat dari dekat apakah stadion kebanggan warga Kota Solo ini layak dijadikan tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang

Pantauan ,delegasi FIFA juga meninjau langsung sarana dan prasarana penunjaang lainnya saat mengecek langsung Stadion Manahan. Termasuk beberapa lapangan yang akan dipergunakan untuk latihan tim-tim yang mengikuti Piala Dunia U-20.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Jateng, Purwidyastanto, mengatakan kedatangan delegasi FIFA dilakukan setelah Indonesia diajukan dan diputuskan menjadi salah satu kandidat tuan rumah, Piala Sunia U-20.

“Kedatangan tim delegasi FIFA ke stadion Manahan ini dilakukan sejak Indonesia masuk dalam proses menuju bidding untuk keperluan World Cup U-20,” terang Purwidyastanto, Selasa (17/9/2019).

Menurut Purwidyastanto, tim Delegasi FIFA yang berjumlah lima orang ini melihat segala fasilitas yang ada di stadion. Semua fasilitas yang ada di Stadion Manahan harus sesuai dengan standar yang telah ditetapkan FIFA.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close